Cara Mudah Merawat Kulit Wajah dengan teh hijau - Paket Kita Cara Mudah Merawat Kulit Wajah dengan teh hijau - Paket Kita

Cara Mudah Merawat Kulit Wajah dengan teh hijau

Bagi anda kaum wanita untuk merawat kulit wajah adalah hal yang sangat penting, apalagi saat ini banyak sekali produk kosmetik yang memakai bahan bahan alami didalam produknya. Perlu sekali bagi anda untuk memasukan teh hijau sebagai perawatan kecantikan wajah. Jika anda mengeluhkan mengenai kulit yang semakin kusam dan kering, salah satu penyebabnya hal ini adalah paparan sinar matahari secara langsung.

Kebiasaan lain yang anda lakukan dan sangat berpotensi menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam adalah kebiasaan secara langsung mencuci muka dalam keadaan kulit anda masih berkeringat. Jika anda masih sering melakukan hal ini maka cukup untuk berhenti dengan kebiasaan ini. Artikel ini akan membahas bagaimana manfaat minuman teh hijau untuk merawat kulit wajah.
Jenis tumbuhan satu ini yaitu teh hijau tergolong sangat mudah untuk didapatkan. Anda cukup menggunakan teh hijau yang kaya akan kandungan antioksidan yang berguna menangkal radikal bebas. Anda hanya menyiapkan bahan yang dibutuhkan seperti teh hijau celup dan pembersih muka yang cocok untuk jenis kulit anda. Setelah itu keluarkan teh hijau dari kantong kemasan dan letakkan pada mangkok lalu ditumbuk sampai halus, lalu tuangkan cleanser atau pembersih secukupnya dan campur hingga merata.
Setelah dirasa siap, anda bisa mengimplementasikannya secara langsung dengan meratakan campuran teh hijau dan biarkan selama 10 menit. Pijatlah dengan lembut untuk membantu dalam memberihkan kotoran dan mengangkat debu yang tersisa. Dan langkah terakhir adalah bersihkan dengan kapas seperti penggunaan cleanser pada umumnya.

Demikian artikel tentang cara membuat bahan untuk merawat kulit wajah anda dengan menggunakan teh hijau. Tetapi alangkah lebih baiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kecantikan dan tanyakan kepada orang yang berpengalaman untuk mendapatkan informasi lanjut. Kalau ternyata tidak cocok dengan kulit anda maka jangan dilanggar, ikuti saran dari mereka yang tentunya sudah berpengalaman dari anda dalam hal ini. Dan terakhir pada saat memijit muka, ada baiknya tanyakan bagaimana cara yang benar, berapa besar tekanan agar anda bisa lebih bersemangat dalam melakukan perawatan kulit wajah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Merawat Kulit Wajah dengan teh hijau"

Posting Komentar